Kamis, 15 Agustus 2013

sejarah herbalife


·  Herbalife didirikan oleh seorang anak muda, Mark Huges, karena tragedi ibunya, Joane Huges, seorang artis Holywood, yang meninggal dunia karena over dosis akibat konsumsi obat-obat diet untuk menurunkan berat badan. Dari tragedi itulah Mark bermimpi besar membantu orang lain jangan sampai orang lain seperti ibunya, ingin turun berat badan tetapi malah mengalami nasib tragis. Ini menjadi energi bagi Herbalife dan seluruh distributornya bagaimana membantu orang untuk memperoleh kesehatan yang optimal.
·  Herbalife berdiri sejak 1980 (sudah 32 tahun), jadi Herbalife adalah perusahaan yang telah lama berdiri dan terbukti mampu menghadapi berbagai masa krisis perekonomian dunia;
·  Ijin Departemen Kesehatan 83 Negara (artinya sudah diteliti oleh Departemen Kesehatan di 83 negara)
·  Memiliki Laboratorium Khusus ‘Mark Huges Cellular and Molecular Nutrition Laboratory’ yang disumbangkan untuk Kampus U.C.L.A. (Universitas California Los Angeles)
·  Dewan Penasehat Medis : Dokter-dokter bereputasi tinggi di dunia:
·         Dr. David Herber – Ahli Kanker dan OBESITAS, Dokter No. 1 Amerika Tahun 2011
·         Dr. Louis J. Ignarro, Scientific Advisory Board, 1998 Nobel Prize Laureate (PERAIH NOBEL KEDOKTERAN)
·         Dr. Luigi G (Medical Affairs and Education)




    • Di Indonesia sendiri semakin banyak dikonsumsi dan direkomendasikan dokter-dokter. itulah sebabnya Mengapa saya dan keluarga dan  juga Ratusan juta orang memilih Herbalife.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar