Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 9)


SEORANG NENEK TURUN 80 KG

Bagi Becky Finley, nenek dari dua cucu, melakukan diet adalah jalan hidupnya. Maka tidak mengherankan ketika ia dianjurkan oleh seorang rekan kerja untuk mencoba produk-produk Herbalife pada tahun 1989. Becky dengan berat badan 143 kg, menanggapinya dengan sangat antusias yang sama seperti ia menanggapi audit pajak. Saya benar-benar tidak menyukai diri saya sendiri. Saya selalu lelah setiap saat, dan merasa gagal setelah mencoba 27 diet lain dengan hasil yang sedikit atau tanpa hasil sama sekali. Namun rekan kerja dan teman saya, Don Poter, mengatakan bahwa saya memiliki kepribadian yang besar dan wajah yang cantik, dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia tahu satu cara agar saya dapat memiliki tubuh yang serasi. Saya menyerah dan setuju untuk mencoba Herbalife. 

Tak lama kemudian, berat badan saya mulai turun. Saya tidak mempercayainya. Dalam waktu tujuh bulan berat saya turun lebih dari 45 kg. Selama tiga bulan berikutnya saya berhasil menurunkan berat badan sampai 85 kg. Ukuran saya berubah dari 26 menjadi 10! Produk ini benar-benar manjur! 
Orang-orang yang baru bertemu dengan saya akhir-akhir ini tidak percaya kalau saya menceritakan pada mereka betapa gemuknya saya dulu. Tak ada produk Herbalife yang mengherankan saya lagi, karena produk-produk ini memang manjur. Produk-produk ini menjaga keseimbangan saya. Terima kasih Herbalife! 





minat?? (sherly) 28152fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar