Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 7)


SHINTA WATERS BERHASIL TURUN 7 KG

SEBELUM SAYA BERGABUNG DENGAN HERBALIFE SAYA SELALU MENDAPATKAN MASALAH DENGAN BERAT BADAN SAYA. 
Setiap saya merasa depresi saya mencoba melupakannya dengan makan. Saya biasanya masuk kamar, menguncinya, lalu makan sampai melebihi kemampuan perut. Sehabis makan banyak seperti itu, biasanya saya muntah-muntah. Dengan ukuran tubuh yang sebesar ini, saya sering kesulitan mencari baju yang cocok untuk saya. Dulu saya suka warna hitam, karena saya kira bisa menyembunyikan ukuran dan bentuk badan saya,-rasanya lebih langsing.    
SAYA MENURUNKAN BADAN DENGAN CARA YANG SALAH DAN MENANGGUNG AKIBAT BURUKNYA
Pada umur 19 tahun saya berubah. Saya sering merasa kesal dengan penampilan saya, tubuh saya dan diri saya. Maka saya berusaha keras untuk menurunkan berat badan, tetapi cara yang saya tempuh ternyata salah. Saya berhenti makan. Itulah hal terburuk yang pernah saya lakukan terhadap tubuh saya. Kemudian saya juga mengkonsumsi pil-pil diet yang saya dapatkan dari apotik. Pada mulanya cara ini berhasil , tapi kemudian saya menderita akibat sampingnya. Saya sering menjadi sakit-sakitan, kulit saya menjadi kelihatan jelek, tingkat energi saya menurun dan saya mulai terkena depresi. Setelah mengalami semua itu, saya justru semakin tidak bisa mengontrol berat badan saya.   

SAYA BERHUTANG BUDI PADA EDNA ATAS DEDIKASINYA SEHINGGA SAYA MENDAPATKAN KEMBALI BENTUK TUBUH DAN PENAMPILAN SAYA. 
Hingga akhirnya saya bertemu Distributor Herbalife saya Edna Hearsey. Dia teman salah seorang staf di sekolah dimana saya bekerja. Dia tahu bahwa saya ingin menurunkan berat badan dan dia sangat sabar dan telaten dalam membantu saya untuk menurunkan berat badan. Pertama-tama Edna menawarkan perawatan kulit wajah karena dia melihat kulit saya yang buruk, dan dia juga memberi saya Thermojetics yang pada saat itu rasanya bisa memberi saya energi ekstra dan saya tidak merasa lapar.   

SAYA BERHASIL MENURUNKAN BERAT BADAN SEBANYAK 9,5 KG DALAM WAKTU 1,5 BULAN. 
Edna menerangkan pada saya mengenai sisi nutrisi dari Herbalife dan meskipun merasa skiptis terhadap manfaatnya saya beli juda ULTIMATE PROGRAM untuk membuktikannya. Saya sangat senang karena stamina saya meningkat begitu saya mulai mengkonsumsi Thermojetics Programme. Berat badan Saya turun 4 Kg dalam waktu 2 minggu dan 9.5 Kg dalam waktu 1,5 bulan. Masalah jerawat sayapun berkurang, sakit kepala saya membaik secara dramatis. Belum pernah saya merasa sesehat ini. Tetapi, yang paling saya senangi dengan mengikuti program ini adalah bahwa saya masih bisa makan makanan yang saya sukai. Karena sebelumnya saya tidak pernah bisa menurunkan berat badan.   

KONSISTENSI DAN DUKUNGAN DARI DISTRIBUTOR SAYA TELAH MEMBANTU SAYA UNTUK MENJADI DIRI SAYA SENDIRI.
Saya sungguh-sungguh menghargai konsistensi Distributor Saya. Karena kalau saja dia putus asa terhadap saya, maka saya tidak akan bisa menurunkan berat badan saya, merasa sehat, dan mempunyai kepercayaan diri seperti saya sekarang ini. Untuk semua itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Herbalife.







minat?? (sherly) 28a52fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar