Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 5)


DRA IRAWAN TURUN 17 KG

Sebelumnya 85 Kg. 


Sesudah 68 Kg. 
Hidup saya bergairah lagi..... Terima kasih Herbalife!
Bentuk tubuh saya tak indah lagi dan saya kegemukan. Salah satu dari orang tua saya mengalami stroke karena beliau mengidap kolesterol dan tekanan darah tinggi. Hal ini membuat saya takut dan saya kemudian sadar bahwa saya harus mengubah kebiasaan makan saya. 
Indra sebelumnya telah mencoba banyak cara berdiet namun tidak begitu menguntungkan. 
Hanya dalam waktu 2 bulan setelah mengikuti program Pengelolaan Berat Badan Thermojetics, berat badan saya turun 17 Kg dan sekarang ukuran celana saya adalah 30. Tingkat energi saya meningkat dan badan saya merasa jauh lebih sehat. Saya tak pernah kawatir lagi tentang nutrisi yang baik karena dengan Herbalife saya jadi tahu tentang semua nutrisi yang saya butuhkan. Teman-teman saya bahkan sering bertanya tentang apa yang telah saya lakukan terhadap badan saya sehingga saya nampak begitu sehat. 
Ucapan terima kasih saya tak terhingga untuk Herbalife. 
Sekarang tidak ada yang lebih menarik dan menyenangkan bagi saya dibandingkan dengan kesempatan saya untuk memberitahu teman-teman dan kenalan-kenalan saya tentang manfaat yang telah diberikan Herbalife kepada saya dan hidup saya. Itu adalah jalan keluar bagi saya dan saya tahu hal itu juga dapat menjadi jalan keluar bagi mereka.





minat?? (sherly) 28152fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar