Jumat, 16 Agustus 2013

sehat penuh nutrisi / gemuk penuh lemak?





FAKTANYA Kegemukan/KELEBIHAN LEMAK TUBUH beresiko terhadap gangguan pada :
  • PENYAKIT JANTUNG: Penderita Obesitas memiliki kolesterol tinggi yang mengarah ke penyumbatan arteri dan berpeluang lebih besar terserang hipertensi / tekanan darah tinggi
  • STROKE Terjadi karena adanya penyumbatan pembuluh darah di otak. Penderita Diabetes Tipe 2 memiliki peluang lebih besar terserang stroke.
  • PENYAKIT LIVER /HATI  Penderita Obesitas menimbun LEMAK di hati yang mengarah ke sirosis. Hal ini akan mengurangi fungsi hati memproduksi protein, melawan infeksi dan membersihkan darah.
  • DIABETES (SAKIT GULA) TIPE 2 : Kelebihan LEMAK tubuh sering menjadi resistan terhadap insulin yang mana menolong tubuh dalam menyalurkan glukosa. Diabetes terjadi ketika tingkat gula darah terlalu tinggi. Penyakit ini menyebabkan kebutaan, gagal ginjal dan kerusakan saraf.
  • OSTEOARTHRITIS : Obesitas menimbulkan tekanan besar pada sendi tulang belakang, pinggul dan lutut, hal ini akan menyebabkan hilangnya tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan antara tulang dan persendian. Seiring habisnya tulang rawan, tulang persendian akan saling ‘menggertak’, sakit sekali.
  • KANKER USUS BESAR: Penderita Obesitas punya resiko tinggi terserang kanker usus besar. Timbunan lemak di Abdominal akan meningkatkan resiko timbulnya kanker daripada timbunan lemak di bagian tubuh lainnya.
FAKTA :
Statistik WHO : 70% KEMATIAN DINI disebabkan oleh DIABETES, KANKER, SERANGAN JANTUNG, STROKE

50% KEMATIAN DIATAS BERHUBUNGAN DENGAN POLA MAKAN YANG TIDAK BAIK – KEKURANGAN  NUTRISI

70% KUNJUNGAN KE DOKTER BERHUBUNGAN  DENGAN POLA MAKAN YANG TIDAK BAIK – KEKURANGAN  NUTRISI





SOLUSI YANG SULIT dan SERING GAGAL :

    1. Operasi Sedot Lemak : Beresiko tinggi, Mahal, Komplikasi, Kimia Darah Tetap Buruk
    2. Obat-obatan:  Efek Samping Kecanduan
    3. Diet Kalori :  Jangka panjang merusak sel tubuh, Sistem kekebalan berkurang, Gangguan tekanan darah, DISIPLIN SULIT DAN RUMIT,  Rambut Rontok, Kulit Kering, Lemas. Tahukah anda, dengan sekedar mengurangi makan, anda justru membuat sel-sel tubuh “lapar” gizi dan menurunkan tingkat metabolisme anda (tentu saja sulit terjadi pembakaran kalori). 
    4. Olah Raga: Rutin , Gizi harus diperhatikan, Disesuaikan dg kondisi kesehatan
    SOLUSI YANG MUDAH

    Ganti SARAPAN PAGI dan MAKAN MALAM dengan minum SHAKE, NUTRISI CANGGIH dari HERBALIFE, dan siang hari tetap BISA MAKAN MENU Favoritmu.
    SHAKE tersedia dalam 3 rasa : Coklat, Vanila dan Strawberi 

    HERBALIFE, SPESIALIS NUTRISI UNTUK :
    • MENURUNKAN Berat Badan 3 – 30 Kg.
    • MENAIKKAN Berat Badan 3 – 30 Kg
    • Nutrisi Untuk IBU HAMIL DAN MENYUSUI
    • Langsing SETELAH MELAHIRKAN
    • Mengecilkan PERUT BUNCIT
    • Nutrisi Untuk ENERGI, STAMINA DAN KONSENTRASI
    • Nutrisi Untuk MENJAGA KESEHATAN
    • Nutrisi Untuk BAYI (MULAI USIA 6 BULAN), BALITA, ANAK-ANAK, REMAJA, DEWASA, ORANG TUA
    • Bagus Untuk Penderita SAKIT MAAG, ASAM LAMBUNG, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, TRIGLISERIDA SEBAGAI NUTRISI UNTUK KESEHATAN
    • Nutrisi Untuk Penderita SAKIT JANTUNG, OTAK, SENDI, SEBAGAI NUTRISI KESEHATAN, PENDERITA DIABETES,  NUTRISI PENDERITA ASMA, MIGREN, MASALAH KULIT JERAWAT, SINUS, VERTIGO DAN SEBAGAINYA
    • SEMUA ORANG YANG INGIN SEHAT, LANGSING, BUGAR DAN MEMILIKI DAYA TAHAN TUBUH YANG BAGUS


    CARA KERJA PRODUK HERBALIFE:

    1.    MEMBERSIHKAN VILI VILI USUS (CLEANSING) yaitu, rambut di dinding saluran pencernaan agar bersih, sehat dan dapat menyerap nutrisi dengan baik atau membuang racun dalam tubuh secara cepat(DEKTOKSIFIKASI).

    2.    TUBUH LEBIH BANYAK MENYERAP NUTRISI (absorb)Asal mula sakit dimulai dari pencernaan yang tidak sehat. Oleh karena itu dengan menyerap nutrisi lebih banyak dan sehat badan jadi sehat dan kuat.

    3.    MELAKUKAN PROSES REGENERASI SEL TUBUH YANG RUSAK (REGENERATE)yaitu dengan cara memberikan nutrisi yang tepat sehingga sel-sel tubuh dapat melakukan regenerasi sel dan tubuh jadi sehat, awet muda dan daya tahan tubuh kuat

    HERBALIFE ADALAH NUTRISI SELULER, MAKANAN UNTUK SEL, terbuat dari bahan alami, diawasi oleh dokter-dokter bereputasi dunia, dokter peraih nobel kedokteran, hasil penelitian yang teruji canggih.
    Karena yang masuk adalah makanan canggih, sehat maka selnya juga akan menjadi sehat, dan akhirnya tubuh itu sendiri yang akan membuat dirinya menjadi sehat.
    DAPAT DIPAKAI UNTUK PENGELOLAAN BERAT BADAN.
    Herbalife terkenal sebagai produk untuk menaikkan dan menurunkan berat badan. Sebenarnya herbalife adalah nutrisi, yang memberi nutrisi pada sel dengan seimbang.
    Untuk menurunkan dan menaikkan berat badan tergantung pada berapa jumlah kalori yang masuk. Dengan menggantikan makan pagi dan makan malam dengan Shake Nutrisi, maka kita telah mengurangi kalori, dan tubuh akan mencari sumber kalori dalam tubuh yaitu dengan membakar timbunan lemak dalam tubuh dan diubah menjadi energi. Dengan terbakarnya kelebihan lemak dalam tubuh maka akan mengurangi berat badan dan tubuh menjadi lebih sehat dan bugar (lihat artikel bahaya lemak).
    Sepertinya kita mengurangi makan, tetapi sebenarnya tidak. Kita hanya mengganti kebiasaan makan yang mengandung karbohidrat tinggi di pagi hari dan malam hari dengan Shake yang rendah kalori tapi kaya nutrisi, mencukupi 70% kebutuhan tubuh. Hasilnya tubuh semakin sehat dan bugar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar