Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife ( testimoni 13)


  JIM POORE



Dulu saya berkesimpulan bahwa saya tidak dapat menurunkan berat badan saya. Berat badan saya saat itu 279 kg. Waw.. sungguh besar dan berat! Kesehatan saya mulai memburuk, saya mulai mengalami sulit tidur dan harus beristirahat sambil berdiri sehingga saya tidak akan berhenti kepayahan pada malam hari.

Kebiasaaan makan saya tidak terkenali, sungguh mengerikan. Setelah sarapan dua porsi makanan sea food, dua jam kemudian saya makan setenga liter ice cream dan sepotong permen berukuran besar. Untuk makan malam saya dapat menghabiskan delapan potong pizza dan 1,9 liter ice cream. Saya menjadi gemuk dan saya tidak tahu bagaimana cara menghentikan berat badan saya yang selalu bertambah dan bertambah.

Saya bertemu distributor Herbalife sebulan setelah saya menjalani operasi bay pass lambung. Suatu hari seorang pria mendekati saya dan mengajak saya mengobrol. Dia berkata dia tidak ingin menyingung perasaan saya namun dia dapat membantu saya menurunkan berat badan saya dengan cara yang aman. Saya begitu ngeri dengan operasi, saya mulai mencoba produk Herbalife.

Hanya dalam waktu 1 tahun dengan mengikuti program Pengelolaan Berat Badan berat badan saya turun 148 kg. Fantastic! dan ukuran celana saya berubah dari ukuran 80 menjadi 48. Sekarang saya memiliki energi sangat mengagumkan, dalam waktu tiga minggu berat badan saya turun 22, 7 kg dan gangguan tidur saya hilang. Saya sungguh senang menggunakan produk Herbalife. Rasa lapar saya akhirnya dapat terkontrol dan saya dapat menemukan sendiri makanan-makanan sehat yang menjadi idaman saya.

Bila saya dapat menurunkan berat badan, Anda harus percaya bahwa Herbalife sungguh-sungguh terbukti manjur.





minat?? (sherly) 28a52fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife

1 komentar: