Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 1)


main+mesi.jpg (1600×1359)

Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman kesehatan yang saya dan keluarga alami bersama Herbalife, semoga bisa bermanfaat bagi anda ataupun orang yang anda kenal. 

Awalnya saya skeptis dengan herbalife, karena punya pengalaman memakai produk seperti itu tidak merasakan hasilnya. Ttetapi setelah tahu isteri saya mendapatkan manfaat produknya, akhirnya saya mau mencoba mengkonsumsinya.

Sebelumnya kata dokter saya punya masalah dengan pencerenaan saya. penyakit tipus dan pernah opname selama 8 hari dan istirahat di rumah selama 3 minggu. jadi sebulan lebih saya tidak bisa bekerja. Tipus ini pernah kambuh 3 kali,  karena kondisi tubuh sedang drop. Selain itu juga gampang pusing, sakit kepala, meriang, masuk angin, dan sering sariawan. Alhamdulillah, setelah konsumsi herbalife kondisi saya lebih fit dan tidak mudah kambuh lagi. Bonusnya berat badan naik 2 kg


minat?? PM mee ; (sherly) 28a52fdc/ 08989776476 / 081314020529 / @HidupDiet / FB; Pola hidup sehat melalui herbalife




Tidak ada komentar:

Posting Komentar