Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 12)


ARTHUR TOBING

Perkenalkan nama saya Arthur Tobing. Berat badan saya sebelumnya adalah 90 kg. Saya memiliki penyakit migrain, radang usus, wasir dan hipertensi. Dibulan pertama saya mengkonsumsi Herbalife, berat badan saya turun 7 kg, total turun 4 kg dalam waktu 4 bulan. Semua masalah kesehatan saya di atas sembuh total dan teratasi dengan baik.

Berawl dari konsumen yang ingin turunberat badan dan terbebas dari keluhan penyakit,akhirnya saya memutuskan jadi distributor Herbalife. Kenapa? karena saya membutuhkan produknya dan banyak teman-teman, kerabat dan saudara yang menanyakan hasil produk yang saya capai dan mereka ingin mendapatkan kesehatan seperti saya. Mama saya (bidan R Sibuea) usia 64 tahun total turun 14 kg dalam waktu 3 bulan. Penyakit asam urat, keropos tulang, alergi udara dan alergi sea food semuanya teratasi dan normal. Begitu juga dengan sepupu saya, Edwin, yang mantan pelaut, total turun berat badan 13 kg dalam waktu 2 bulan. Penyakit Insomnia dan kesemutan sudah tidak pernah ada lagi.

Herbalife banyak membawa perubahan dalam kehidupan saya baik dari segi kesehatan, pribadi maupun financial.

Herbalife solusi tepat untuk hidup lebih hidup lagi.. dan membantu mewujudkan Indonesia sehat .




minat?? (sherly) 28a52fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar