Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 14)


PAK DIDI TURUN 10 KG SETELAH MENGGUNAKAN HERBALIFE 
"Aku Didi dengan postur tubuh seperti ini tentu saya saya terlihat lebih tua. Komentar teman-teman membuat saya merasa nggak percaya diri dan minder.
"Saya berkonsultasi bagaimana menurunkan berat badan terutama dengan diet. Tetapi dengan cara diet yang saya lakukan terdahulu, saya mengalami masuk angin dan maag. Saya pun melakukan fitnes untuk membantu mengurangi berat badan, tetapi yang lebih banyak saya rasakan adalah pegal-pegal dan karena saya sulit untuk mengatur pola makanan yang tepat, maka tubuh saya semakin terlihat besar atau 'membengkak', " kata Didi.

"Hingga suatu hari saya diperkenalkan program pengelolaan berat badan HERBALIFE oleh saudara saya. Akhirnya saya mencoba program ini. Pertama-tama saya merasa repot harus membuat shake NPDM, tetapi kemudian saya justru merasa cara ini lebih praktis dari diet metode lain dan lebih menarik karena bisa membuat rasa shake yang baru setiap hari".

Dibantu olahraga ringan, Didi pun berhasil menurunkan berat badan sampai dengan 10 kg hanya dalam waktu 3 bulan. Timbangan saya yang semula 70 kg, ini menjadi 60 kg dan ukuran celana saya yang tadinya berukuran 33 sekarang dapat menggunakan 29.

"Walaupun berat badan saya sudah ideal saya masih tetap menjalankan HERBALIFE untuk mempertahankan berat badan dan menjaga kesehatan. Saya pun mengajak teman-teman unutk mengkonsumsi Produk Nutrisi yang luar biasa ini dengan hasil yang luar biasa. Kini setiap hari saya lebih bersemangat berkat HERBALIFE

Terima kasih HERBALIFE!



minat?? (sherly) 28a52fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife


Tidak ada komentar:

Posting Komentar