Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 8)


HENDRA BERHASIL TURUN 7 KG

Seorang Peragawati memperkenalkan saya pada Herbalife.
Saya sungguh telah patah semangat untuk menghilangkan beberapa kilo berat badan saya yang sangat tidak saya kehendaki. Suatu hari pada saat pemotretan, seorang peragawati yang bekerja sama dengan saya menghampiri saya. Dia menceritakan tentang Herbalife dan bagaimana produk ini dapat membantu saya untuk menurunkan berat badan yang sangat ingin saya lakukan. 
Pada awalnya saya ragu, namun setelah dia menjelaskan semua tentang Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife saya menjadi cukup yakin untuk untuk mencoba produk ini. 
Hasilnya sungguh mengagumkan. Saya berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 8 Kg dalam waktu satu bulan dari 78 Kg menjadi 70 Kg dan hal itu saya capai dengan tanpa melakukan olahraga.
Hendra sesudah minum Herbalife 70 Kg.
Program ini sungguh telah membantu saya mengubah banyak hal tentang diri saya. Saya menjadi percaya diri, nampak lebih muda dan langsing, dan yang lebih penting lagi adalah bahwa kesehatan dan nutrisi saya belum pernah sebaik ini. 
Herbalife tidak hanya mengubah kebiasaan makan saya, namum Herbalife juga telah mengubah cara cara orang dalam memandang saya. Saya tidak dipanggil GENDUT lagi, keluarga dan teman-teman saya mengatakan tentang bentuk tubuh saya yang bagus dan juga tentang kulit saya yang nampak jauh lebih bersih. Bila ada seseorang yang mengatakan pada saya bahwa mereka memiliki masalah tentang berat badan dan kesehatannya, saya akan menceritakan tentang Herbalife.












minat?? (sherly) 28a52fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar