Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 6)


PAK SAMART TURUN 13 KG


Dalam usia 55 tahun dan sedang asyiknya menikmati saat-saat terindah dalam hidup saya, saya merasa tidak bahagia dengan berat ekstra yang saya peroleh akibat dari gaya menikmati hidup saya ini. Berat badan saya bertambah 13 kg dan oleh karena berat ekstra itu, kesehatan saya tidak baik. Sirkulasi darah saya buruk dan saya telah kehilangan stamina dan energi normal yang dulu saya miliki. Saya kelihatan lebih tua dari pada usia saya sebenarnya. Saya memutuskan untuk membuat komitmen untuk menurunkan kelebihan berat badan saya, namun tekad saya sebentar berjalan. Motivasi saya untuk menurunkan berat badan hilang setelah saya mencoba berbagai macam diet. Saya bahkan mendapat pengobatan untuk membantu saya mencapai tujuan menurunkan berat badan. Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti mencoba dan kembali ke gaya hidup saya sebelumnya. 
Untunglah, beberapa waktu setelah melihat-lihat di internet, saya menemukan homepage Herbalife di jaringan seluruh dunia. Segera saya menghubungi Distributor Herbalife dan mulai ikut program pengelolaan berat badan Herbalife. 
Saya tidak pernah berpaling lagi dari Herbalife sejak itu. Program Herbalife begitu mudah diikuti dan saya tidak perlu menyesuaikan gaya hidup saya sama sekali. Saya tetap makan makanan yang sama seperti biasanya, hanya dikurangi dan mengganti dua kali makan dengan “Nutritional Protein Drink Mix”. Berat badan saya turun 13 kg hanya dalam beberap bulan dan saya merasa lebih baik. Saya kelihatan lebih sehat, lebih muda dan mendapat kembali energi saya. Saya mencintai Herbalife dan akan terus memakainya selamanya. 








minat?? (sherly) 28a52fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife



Tidak ada komentar:

Posting Komentar