Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 11)


SILVIA SULISTIATI

Saya betul-betul tidak menyangka akan merasakan kebahagiaan seperti saat ini. Hal ini yang saya idam-idamkan sejak saya belum menikah, waktu itu hanya sebuah khayalan yang tidak mungkin saya bisa nikmati sekarang. Saya betul-betul bahagia, saya mau berbagi kebahagian dengan anda semua. Sehingga apa yang saya nikmati sekaran bisa anda nikmati juga. Saya berterimakasih sekali dengan saudara saya sehingga saat ini saya sangat bahagia. Apabila saya bercermin, saya merasa kagum dengan apa yang saya lihat dicermin, badan saya langsing, rambut saya lebat dan sehat, kulit saya sehat dan segar, muka saya halus dan bersih.

Sekarang saya akan berbagi dengan Anda. Nama saya Silvia, tinggal di Jakarta. Saya mengenal Herbalife sudah 7 tahun dari saudara saya. Awalnya saya menggunakan produk ini untuk perbaikan kesehatan karena sejak SMP saya sering mengalami migrain dan sakit perut saat menstruasi. Setiap bulan saya harus ke dokter syaraf untuk suntik di telinga, karena sakit yang tidak tertahankan. Setelah diperkenalkan produk ini, seminggu pertama saya konsumsi produk ini ternyata semua masalah kesehatan saya teratasi dan sembuh. Lantas saya gunakan untuk menurunkan berat badan, hasilnya sangat menakjubkan karena dalam waktu 1 bulan pertama saya turun 6,5 kg dan pinggang lebih ramping 15 cm (saya melahirkan caesar). Sekarang saya sudah menggunakan produk ini selama 7 tahun, kesehatan saya betul-betul optimal. Sekarang kami sekeluarga tidak lagi berlangganan dokter. Hidup kami betul-betul sehat dan berkualitas.

Saya selalu mendambakan punya rambut yang indah, panjang dan berkilau tetapi tidak pernah saya miliki karena rambut saya selalu rontok. Saya coba menggunakan perawatan rambut dari . Rambut saya panjang dan indah. Saya bangga mempunyai rambut seperti yang saya idam-idamkan.

Bukan itu saja, tentunya setiap wanita mengidamkan kulit tubuh yang halus dan lembut. Saya coba menggunakan Body Wash Herbal Aloe dari Herbalife kulit saya halus tidak bersisik lagi meskipun tidak luluran. Saya betul-betul mencintai produk Herbalife.

Dari segi perawatan kulit wajah, saya juga menggunana Nouri Fusion. Produk ini betul-betul nyaman dipakai. Coba perhatikan foto saya, saya terpanggil untuk membantu orang lain terutama kaum saya,






minat?? (sherly) 28a52fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar