Kamis, 15 Agustus 2013

PENTINGNYA AIR PUTIH DAN DETOKSIFIKASI

PENTINGNYA AIR PUTIH

MENGAPA HARUS KONSUMSI AIR PUTIH 2-3 LITER SEHARI SELAMA PROSES DIET ATAU NAIK BERAT BADAN ATAU SEBAGAI NUTRISI KESEHATAN????

MENEKAN SELERA MAKAN

Kalau Anda merasa lapar, belum tentu kekurangan makanan, kemungkinan besar hanya kurang minum air putih. Minumlah setiap saat maka rasa lapar anda akan hilang

MELANCARKAN FUNGSI GINJAL

Ginjal bekerja membuang racun racun dan sampah dari dalam tubuh kita, terutama selama penurunan berat badan, tubuh mempunyai lebih banyak sampah yaitu lemak yang sudah dibakar yang harus dibuang. Itu sebabnya jika anda kurang air putih diet anda bisa gagal. Makin banyak minum air putih, kerja ginjal makin ringan dan makin cepat turun berat badan.

MENGHILANGKAN KONSTIPASI SEMBELIT


Kalau anda banyak minum air putih, maka akan memperlancar pencernaan dan buang air besar.


DETOKSIFIKASI
APAKAH DETOKSIFIKASI ITU? 
Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dalam tubuh. Proses ini sangat positif karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami. 

APAKAH DETOKSIFIKASI DIALAMI SETIAP ORANG?
 
Tidak semua orang bisa melakukan detoksifikasi. 

FAKTOR APA YANG MENENTUKAN?
 
Karena setiap orang mempunyai metabolisme yang berbeda, maka tanda yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga berbeda. Perbedaan ini sangat tergantung pada BANYAKNYA RACUN dalam tubuh seseorang danKEPEKAAN (derajat sensitifitas) tubuh pada perubahan. 

GEJALA DETOKSIFIKASI

Gejala yang biasa timbul dalam proses detoksifikasi adalah pusing, mual, gejala flu, sembelit, mulas, diare atau gatal-gatal 

DETOKSIFIKASI PERLU UNTUK
:
1. 
Mencegak penyakit
2. Mengistirahatkan organ tubuh
3. Membersihkan dalam tubuh
4. Membersihkan Jerawat
5. Memperlambat proses penuaan
6. Meningkatkan fleksibilitas tubuh
7. Meningkatkan fertilitas atau kesuburan wanita dan pria


APA HASIL DARI DETOKSIFIKASI?
Setelah detoksifikasi anda akan merasa lebih kreatif, badan lebih sehat, aliran darah lebih lancar, badan tidak loyo, lebih bersemangat dan bergairah, badan terasa ringan, rileks dan produktif. 

APA HAL YANG DIPERLUKAN UNTUK DETOKSIFIKASI?
 
Minumlah SHAKE FORMULA 1MULTIVITAMIN FORMULA 2PROTEIN POWDER FORMULA 3FIBER & HERB TABLETS dan HERBAL ALOE VERA. Jangan lupa selama proses detoksifikasi anda harus minum air putih sebanyak 2-3 liter per hari. Jangan minum kopi atau teh, apalagi minuman bersoda. HANYA AIR PUTIH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar