Kamis, 15 Agustus 2013

kesaksian pengguna produk herbalife (testimoni 10)



FITRI P. TYAS, SE.MM


Saya, Fitri P. Tyas SE.MM adalah distributor Independent Herbalife sejak tahun 2000. Saya menjadi distributor Herbalife karena hasil produk yang luar biasa yang dialami keluarga, teman dan saya sendiri. Awalnya saya ikut program ini untuk menurunkan berat badan. Setelah mengikuti program ini berat badan saya turun 17 kg, dalam waktu 6 bulan. Penyakit Mioma Endometriosis saya tidak jadi dioperasi, batu ginjal yang sudah lama saya derita keluar dengan sendirinya. Disaat hamil anak ke 3 dan setelah melahirkan, berat badan saya melambung tinggi dan sekarang bentuk dan berat badan saya telah kembali seperti sebelum melahirkan.
Ibu saya yang berusia 68 tahun, dalam waktu 8 bulan berat badanya turun 17 kg dengan perbaikan kesehatan yang menakjubkan: Osteoporosis, Asam Urat, Kolesterol, migrain dan maag yang sudah akut dalam 3 bulan, semua kembali sehat dan normal.
Kedua anak saya yang sebelumnya selalu radang tenggorokan dan penyakit asma, sekarang sudah teratasi dan sembuh total. Suami saya perutnya mengecil sampai 11 cm dan staminanya sekarang luar biasa!
Saya senang sekali berbagi cerita yang saya dan keluarga saya alami.Mudah-mudahan cerita ini ada manfaatnya bagi anda yang peduli kesehatan.





minat?? (sherly) 28a52fdc / 08989776476 / 081314020529/ @HidupDiet / FB; pola hidup sehat melalui herbalife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar